Geger Temuan Mayat Janda dengan Tangan Terikat dan Setengah Bugil di Sergai

Petugas saat mendatangi lokasi penemuan mayat korban.

Sergau, Lintangnews.com | Warga Perkebunan PTPN IV Kebun Pabatu, di Dusun 3 Desa Kedai Damar, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mendadak geger, Rabu (26/6/2019).

Pasalnya adanya temuan mayat seorang wanita berinisial SP (46) yang terbujur kaku dengan posisi tangan terikat dan setengah bugil. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh kakak korban bernama Siti Habiibiah Purba, sekira pukul 08.00 WIB.

Pengakuan Siti, pagi itu dirinya mendatangi rumah SP untuk membantu menjaga dagangan adiknya yang berjualan di rumahnya. Anehnya, pintu rumah adiknya masih tertutup dan terkunci.

Karena dirinya memanggil-manggil nama adiknya tak kunjung ada jawaban dari dalam, Siti pun curiga dan masuk ke dalam rumah.

Di dalam rumah, Siti mencari keberadaan adiknya. Namun betapa terkujutnya Siti ketika masuk ke kamar adiknya. Dia melihat kondisi adiknya yang sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi setengah busana sudah terlepas dan tangan terikat. Melihat itu, Siti histeris dan menjerit minta tolong.

Mendengar teriakan Siti, warga sekitar pun berhamburan dan berdatangan ke lokasi kejadian, lalu kemudian melaporkannya ke Polsek Tebingtinggi.

Kapolsek TebintTinggi, AKP Ramli Simanjorang pada wartawan membenarkan kejadian tersebut dan korban mempunyai anak 1 orang yang sedang kuliah di Aceh. Diketahui juga korban sudah bercerai dengan suaminya dan tinggal sendiri di rumahnya. (purba)