Dorli Pangaribuan Terima Sembako dari Kapolsek Beringin

Kasubsektor Pol Pantai Labu, Ipda Edy JJ Manalu mewakili Kapolsek Beringin menyerahkan bantuan sembako.

Deliserdang, Lintangnews.com | Dorli Pangaribuan yang berstatus janda 2 orang anak warga Dusun 4 Desa Sidoarjo II Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (25/5/2019) mendapat bantuan sembako dari Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan.

Bantuan sembako ini merupakan kegiatan rutin jajaran Polsek Beringin yang bertajuk ‘Sabtu Berkat’. Bantuan sembako diserahkan Kasubsektor Pol Pantai Labu, Ipda Edy JJ Manalu mewakili Kapolsek.

Ikut menyaksikan kegiatan itu Kanit Provos, Ipda Bosar Hasibuan, Babhinkamtibmas, Aiptu Richard Saragi Napitu, Kepala Desa (Kades) Kamler Simbolon, Tokoh Masyarakat, Kepala Dusun (Kadus), serta puluhan personil Polsek.

Ipda Edy JJ Manalu mengatakan, kegiatan ini rutin diadakan jajaran Polsek Beringin setiap minggunya. Bantuan untuk yang beragama Islam berikan pada hari Jumat. Sedangkan bantuan untuk agama Nasrani dan Budha diserahkan di hari Sabtu.

”Bantuan dari Kapolsek ini kami berikan kepada warga kurang mampu, dengan harapan dapat membantu. Sekaligus meringankan beban di keluarganya,” sebutnya.

Menurutnya, kunjungan ini lebih menitik beratkan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Polsek Beringin. Sekaligus menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman di daerah yang dikunjungi.

Sementara Kades Desa Sidoarjo II Ramunia, Kamler Simbolon mengucapkan terima kasih pada Kapolsek dan jajarannya yang berkenan hadir di desanya dan sekaligus memberi bantuan sembako pada warganya. Dirinya berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya. (idris)