DPD Nasdem Deli Serdang Gelar Silaturahmi

5
Ketua DPD Nasdem Deli Serdang, HM Ali Yusup Siregar menyampaikan sambutannya.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat Kabupaten Deli Serdang mengelar silaturahmi bertempat di Pantai Muara Indah, Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang, Sabtu (13/7/2019).

Silaturahmi ini dihadiri Ketua DPD Nasdem Deli Serdang, HM Ali Yusup Siregar, Sekretaris, Kuzu Serasi Tarigan, Caleg Nasdem terpilih, Bongotan Siburian, Maya Sinta Sianturi, Legimin, Dostiraja Simarmata, Nusantara Tarigan Silangit, Pimpinan PAC Nasdem, Garnita serta para kader.

Ketua Nasdem Deli Serdang yang juga Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusup Siregar, dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi ini diadakan sebagai ungkapan rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi dan capaian Partai Nasdem pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 ini.

“Partai Nasdem melalui Caleg nya berhasil mendapat kuota di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) nya sebanyak  6 Dapil di Deli Serdang. Sudah dipastikan Partai Nasdem Deli Serdang mendapat 1 fraksi dan juga mendapat jatah mengisi satu sebagai Wakil Ketua DPRD Deli Serdang,” ungkap Ali Yusup Siregar.

Keberhasilan ini, katanya, merupakan keberhasilan para pengurus DPD, PAC serta kader yang telah bekerjasama berjuang membesarkan partai, sehingga Partai Nasdem diperhitungkan keberadaannya di Deli Serdang.

“Namun keberhasilan ini tidak terlepas juga dari kepercayaan masyarakat Deli Serdang yang telah memilih kita. Karena itu melalui dewan yang terpilih, aspirasi masyarakat dari setiap dapil dapat kita akomodir agar harapan masyarakat dapat tercapai. Kedepannya kita berharap Partai Nasdem Deli Serdang lebih jaya lagi kalau bisa merebut sebagai Ketua DPRD Deli Serdang,” tegasnya.

Bongotan Siburian Caleg terpilih dari  Dapil 1 (Galang, Pagar Merbau, Lubuk Pakam, Beringin dan Pantai Labu) menyatakan siap menjalankan perintah partai, menampung  aspirasi dan harapan dari masyarakat. Silaturahmi ini berjalan akrab dan kekeluargaan sambil menikmati Wisata Bahari Pantai Labu. (Idris)