Dua Kali Puluhan Kilogram Sabu Gagal Beredar, Polres Asahan Mendapat Apresiasi dari Komisi III DPR

Apresiasi dari Anggota Komisi III DPR RI, Hinca Pandjaitan.

Asahan, Lintangnews.com | Keberhasilan dalam menggagalkan puluhan kilogram peredaran narkotika jenis sabu-sabu yang dilakukan Polda Sumatera Utara beserta  Polres Asahan mendapatkan apresiasi dari Anggota Komisi III DPR RI, Hinca IP Pandjaitan

Ada pun bahasa dikatakan Hinca, jika narkoba tidak berhenti mengepung Sumut sepanjang tahun 2021 ini. Namun berkat gigih dan cakap para personil Poldasu dan khususnya Polres Asahan mampu mengungkap dan menangkap satu demi satu bandar narkoba. Teruskan perjuangan teman teman kepolisian, Nggak Acci Ceng!.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira kepada wartawan, Kamis (23/9/2021) mengatakan ucapan terima kasih kepada Hinca Pandjaitan yang mendukung penuh dalam pemberantasan tindak pidana narkotika.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Hinca atas apresiasinya. Apresiasi yang diberikan menambah energi untuk terus mengungkap kasus peredaran narkotika,” ucap mantan Kapolres Tanjung Balai ini.

Diketahui, Polres Asahan pada tanggal 27 Agustus 2021 lalu menggagalkan peredaran sabu seberat 28 kilogram. Dalam kurun waktu setengah bulan kemudian pada 8 September 2021 kembali berhasil menggagalkan peredaran sabu.

Petugas menemukan 33 bungkus sabu. Dimana 32 bungkus masih utuh dan 1 bungkus sudah tidak utuh sudah terbuka seberat 34,794 kg, serta menahan masing masing 1 orang kurir. (Heru)