Dua Pegawai Berangkat Haji, Camat Pantai Labu Doakan Selamat

Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap bersama pasutri yang akan berangkat naik haji.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Camat Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Irawadi Harahap mendoakan selamat kepada 2 orang pegawainya yang akan berangkat haji pada tanggal 27 Juli mendatang.

Hal ini disampaikan Irawadi Harahap pada pegawainya usai acara penilaian Kecamatan terbaik, Kamis (18/7/2019) di aula kantor Kecamatan setempat.

Kedua pegawai yang akan berangkat haji itu merupakan pasangan suami istri (pasutri) atas nama Abdul Mufid (Kasie PMD) dan Jumiati (penyuluh keluarga berencana) Dinas P2KB dan P3A Pantai Labu.

Abdul Mufid dan Jumiati akan berangkat pada tanggal 27 Juli yang tergabung pada kloter 17 Deli Serdang.

Irawadi Harahap mendoakan kedua pegawainya agar diberikan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga bisa mengerjakan rukun haji setibanya di Tanah Suci Mekkah nantinya .

“Doakan lah kami para pegawai lainnya agar bisa berangkat haji di tahun-tahun mendatang,” sebutnya.

Camat juga berpesan kepada pegawainya selama di Tanah Suci dapat menjaga nama baik Deli Serdang, khususnya Pantai Labu.

Sedangkan Abdul Mufid mengucapkan puji syukur pada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan, sehingga dia dan istrinya bisa berangkat haji. Dirinya juga mengucapkan terima kasih pada Camat Pantai Labu dan pegawai lainnya yang telah mendoakan mereka selamat dalam melaksanakan ibadah haji. (Idris)