Dua Pelaku Curas Kena Timah Panas Tim Polsek Air Batu Asahan 

Kedua pelaku saat diamankan di Polsek Air Batu.

Asahan, Lintangnews.com | Melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (curas) 2 orang pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio dihadiahi timah panas tim Polsek Air Batu Polres Asahan, Sabtu (6/7/2019).

Kapolsek Air Batu, Iptu Rianto membenarkan telah mengamankan kedua pelaku pencurian yaitu inisial ROS ( 31) warga Dusun  I Desa Sipaku Area, Kecamatan . Simpang Empat dan HS (33) warga Dusun I Desa Hessa Perlompongan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

“Pelaku melakukan aksi curas di Jalinsum Medan-Rantau Prapat, tepatnya di depan Rumah Makan (RM) Garut Dusun III Desa Air Teluk Hessa dengan mengambi tas yang berada dalam mobil korbannya,” ujar Kapolsek.

Iptu Rianto mengatakan, saat melarikan diri dengan hasil curiannya, keduapelaku terhambat petugas Kepolisian yang sedang razia di Jalinsum dan sempat terjadi aksi kejar-kejaran.

“Kedua pelaku melawan sehingga diambil tindakan tegas dan terukur. Kini kedua pelaku, barang bukti sepeda motor dan uang Rp 2.600.000 milik korban telah kita amankan,” ujar Iptu Rianto. (heru)