FKDOS Lahir dengan Semangat Mensejahterakan Driver

Para pengurus FKDOS bersama undangan saat foto bersama.

Siantar, Lintangnews.com | Deklarasi dan pengukuhan Forum Komunikasi Driver Online Siantar (FKDOS) yang dihadiri ratusan anggota berlangsung sukses. Kegiatan ini berlangsung, Sabtu (23/2/2019) di Lapangan Parkir Pariwisata, Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat.

Avicenna Damanik kepada lintangnews.com ditemui usai dikukuhkan menyampaikan, pihaknya berharap seluruh komunitas driver di Siantar bergabung dengan FKDOS. Dengan satu visi mensejahterakan para driver  di Siantar.

Diceritakan Damanik, FKDOS digagasi pada bulan Juli tahun lalu dengan semangat mensejahterakan driver.

“FKDOS berdiri karena terzoliminya para driver akibat pemutusan mitra oleh salah satu aplikasi,” sebutnya didampingi sejumlah pengurus lainnya seperti Wahab Sibarani Wakil Ketua, Andre Sihotang Sekretaris, Ramson Sinaga Kordinator Bidang Keanggotaan serta sejumlah pengurus lainnya.

Sejumlah pengurus FKDOS saat foto bersama sebelum acara.

Damanikmengaku saat ini, organisasi yang dinaungi mereka telah terdiri dari 183 orang dari sejumlah komunitas.

Sementara itu, Robin Panggabean salah seorang Penasehat FKDOS menyampaikan FKDOS menjadi mitra resmi aplikator.

“Kami dari penasehat, akan siapkan legal standing dan akta pendirian bahkan anggaran dasarnya. Ini hadiah kami bagi FKDOS,” ucap Robin.

Ditambahkannya, pihaknya berharap para driver yang ada di Siantar untuk bersatu di FKDOS. “Kalau seluruh driver yang ada di Siantar bergabung di FKDOS pasti kita tidak dipandang sebelah mata,” tutupnya. (elisbet)