Forkopimcam Beringin dan Pantai Labu ‘Serbu’ Koramil 23 

Kejutan yang dilakukan Forkopimcam Beringin dan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Puluhan pegawai Kecamatan dan personil Polsek Beringin dan Polsek Pantai Labu dipimpin Camat, Wahyu Rismiana, Kapolsek AKP Doni Simanjuntak serta Iptu Sopar Sitorus ‘serbu’ Makoramil 23/Beringin, Selasa (5/10/2021).

Kedatangan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Beringin dan Pantai Labu itu dalam rangka mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76 pada Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Abdul Haris Pane beserta jajarannya.

Acara yang berlangsung sederhana ini diawali dengan memberikan kue tart ulang tahun kepada Mayor Inf Abdul Haris dan menghembuskan lilin. Dilanjutkan mencicipi makanan ala kadarnya.

Mayor Inf Abdul mengucapkan, penghormatan yang sebesar-besarnya kepada Forkopimcam Beringin dan Pantai Labu atas perhatian maupun kerja samanya selama ini yang selalu bersinergi sesuai dengan tema yang diusung dalam menyambut HUT TNI ke 76 ini yaitu ‘Bersatu, Berjuang Kami Pasti Menang’.

“Dengan tema itu, antara Koramil, Polsek Beringin dan Pantai Labu serta Camat Beringin dan Pantai Labu selalu bersatu dan berjuang bersama-sama dan bersinergi dalam mengamankan wilayah Beringin dan Pantai Labu,” tegasnya. (Idris)