Forpera Sebut Didi Cemerlang Paling Layak Pimpin PDPHJ

Plt Dirut PDPHJ, Didi Cemerlang.

Siantar, Lintangnews.com | Pengalaman dan latar belakang Didi Cemerlang mengurus pasar dinilai cukup mumpuni untuk membawa Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) Kota Siantar lebih baik.

Seperti diketahui, saat ini Didi sedang menjabat sebagai Plt Dirut PD PHJ setelah pejabat sebelumnya Benny Sihotang mengundurkan diri. Kini Didi pun ikut sebagai peserta dalam seleksi Calon Direksi di Perusahaan Daerah milik Pemko Siantar itu.

Hal ini seperti disampaikan Ketua Forum Peduli Rakyat (Forpera) Siantar-Simalungun, Samsudin Harahap saat berbincang-bincang dengan wartawan, Jumat (21/9/2018).

Samsudin mengaku, memiliki dasar dan penilaian yang cukup kuat, mengingat PDPHJ yang dipimpin Didi saat ini mulai berbenah.

“Didi Cemerlang paling layak jadi Direksi di PD PHJ diantara calon yang saat ini ikut seleksi. Kalau Didi dinilai masih kurang, maka perlu dibuka penjaringan baru untuk mencari yang lebih baik,” ujar Samsudin.

Ditambahkannya, Didi diyakini akan mampu memperbaiki banyak hal yang saat ini menjadi problem di PDPHJ. Ia pun menilai Didi memiliki keberanian dan ketegasan.

“Dari latar belakang akademis, pengalaman bekerja di perusahaan pasar dan kinerjanya, Ya memang dia (Didi) sangat layak untuk menjadi Direksi,” tutupnya. (elisbet)