Gagal Nyalip, Rindu Hutapea Masuk Rumah Sakit Tiara

Rindu saat dirawat di RS Tiara.

Siantar, Lintangnews.com | Sepeda Motor Honda Supra X 125 nomor polisi (nopol) BK 5320 WAA yang dikendarai Rindu Boru Hutapea (22) warga Jalan Sumber Jaya II, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, alami kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Ini setelah bersenggolan dengan mobil pick up yang tidak diketahui nopolnya di Jalan Sisingamangaraja atau dekat Toko Roti Panglong, Kelurahan Kahean Kecamatan Siantar Utara, Senin (22/10/2018).

KBO Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Siantar, Iptu Jahrona Sinaga membenarkan kejadian tersebut. “Saat kejadian mobil pick up melarikan diri, sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Tiara,” jar Jahrona Selasa (23/10/2018).

Informasi dihimpun saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), awalnya sepeda motor yang dikendarai Rindu datang dari arah eks Terminal Sukadame Parluasan menuju arah Universitas Simalungun (USI) secara bersamaan dengan mobil pick up yang tidak diketahui nomor identitasnya.

“Kemudian saat di TKP, Rindu ingin mendahului mobil pick up yang berada di depan jurusannya. Namun tanpa memperhatikan ruang gerak dan jarak dengan mobil pick up, sehingga terjadi kecelakaan,” papar Jahrona. (irfan)