Ditangkap Poldasu, Galian C di Kelurahan Tanjung Tongah Diduga Kebal Hukum

Galian C yang beroperasi di Kelurahan Tanjung Tongah.

Siantar, Lintangnews.com | Galian C di Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, diduga kebal hukum.

Pasalnya, meski sudah dilakukan penangkapan oleh Disikrimsus Subdit 4 Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) yang dipimpin AKP J Sinaga tidak membuat efek jera kepada pemilik galian C yang diduga milik LD.

Pada saat penangkapan Kamis (14/2/2019) lalu, Diskrimsus Subdit 4 Poldasu mengamankan beberapa orang pekerja, serta barang bukti berupa tanah, 1 unit alat berat dan 2 mobil pengangkut tanah.

Seminggu berlalu, galian C itu kembali beroperasi. Sehingga membuat tanda tanya kepada masyarakat terkait penanganan pihak Poldasu.

Aktivitas galian C yang kembali beroperasi.

Sementara saat LD dihubungi melalui telepon seluler terkait ijin yang dimiliki sehingga berani beroperasi kembali, namun disayangkan bukan bersangkutan yang menjawabnya. Namun sang anak yang menjawab dan mengatakan, jika LD belum pulang.

“Mama belum pulang nanti saya sampaikan ya bang,” ujarnya mengakhiri.

Terpisah Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Tatan Dirsan mengatakan, pihaknya akan segera mengecek sudah sampai dimana penanganan kasusnya.

“Nanti kita cek ya, sudah sampai mana kasusnya,” sebut Kombes Pol Tatan, Kamis (7/3/2019). (irfan)