Gasak PS Patriot 9-0, PS Bhinneka Tembus 10 Besar Liga 3 Sumut

11
Jalannya pertandingan antara PS Bhinneka dan PS Patriot. (Idris/LN)

Deli Serdang, Lntangnews.com | PS Bhineka asuhan Tursilo dan pelatih Imam Faisal memastikan diri untuk melaju ke 10 besar Liga 3 Zona Sumatera Utara (Sumut).

Kepastian melaju ke 10 besar itu setelah pada pertandingan ketiganya, Kamis (5/9/2019), PS Bhineka berhasil mengasak PS Patriot Disporasu dengan 9 gol tanpa balas atau skor 9-0.

Saksi bisu dari keganasan tim kesebelasan PS Bhineka yang menggasak PS Patriot Disporasu itu adalah gawang di lapangan Sepakbola Emplasmen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Sembilan gol yang diciptakan PS Bhineka itu dilesakkan melalui Rio Sahputra (2 gol), Fahri Rozi (2 gol) dan Jono Andrean, Diky Yudistira, Bagas Trio, M Azhari serta Samuel masing-masing 1 gol.

Dengan kemenangan itu, PS Bhineka berhasil mengumpulkan poin 9 dari 3 kemenangan dan tak mungkin terkejar 4 tim lainnya. Dan pada pertandingan terakhirnya, akan berlangsung Sabtu (7/9/2019) PS Bhineka akan melawan tim juru kunci PS Kwarta.

Pelatih PS Bhineka, Imam Faisal mengatakan, walaupun timnya sudah lolos ke 10 besar, namun pada pertandingan terakhir tetap akan menurunkan kekuatan penuh. “Target kita sapu bersih,” katanya.

Pada pertandingan sebelumnya PS Keluarga USU berhasil menang atas PS Gumarang dengan Skore 5-0. Kemenangan ini menambah semangat mereka untuk laga terakhirnya melawan PS Kwarta agar bisa mendampingi PS Bhineka ke 10 besar. (Idris)