Gelar Bakti Sosial PWI Asahan, Ini Harapan Plt Bupati 

Foto bersama usai kegiatan bakti sosial PWI Kabupaten Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya menuturkan agar wartawan menyampaikan informasi dan berita yang benar kepada masyarakat.

Ini disampaikan Surya  diwakili Asisten II Ekbang , Jhon Hardi Nasution dalam bakti sosial yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Selasa (27/5/2019).

Jhon Hardi Nasution berharap kepada wartawan di Asahan dapat menyampaikan informasi dan berita yang benar, dimana saat ini menjadi kebutuhan mendasar pada masyarakat.

“Mari sampaikan berita yang benar dan membangun. Saya mengapresiasi kegiatan ini, sehingga dapat dilestarikan. Namun tidak lupa berharap agar para rekan-rekan wartawan bekerja sesuai dengan fungsinya secara profesional,” ujarnya.

Bakti sosial ini merupakan program rutin setiap bulan Ramadhan yang dilaksanakan PWI Asahan diisi dengan penyantunan 50 orang anak yatim, pemberian tali asih pada 15 janda wartawan dan para loper koran, serta buka puasa bersama

Dalam sambutannya, Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang mengatakan bahwa bakti sosial merupakan program rutin pihaknya.

“Insya Allah program ini akan dilestarikan terus, sehingga bisa mempererat tali silaturahmi di antara kami dan keluarga besar PWI Asahan,” ujar Indra.

Kegiatan itu juga dihadiri Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Rahmad Hidayat Siregar, Wakapolres, Kompol M Taufik, perwakilan Kodim 0208/AS, Camat dan organisasi wartawan lainnya. (heru)