Gelar Konser Amal, Kapolres Asahan Sampaikan Ini

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu, Dandim 0208/AS, Sekda dan beberapa pejabat Pemkab Asahan saat menghadiri konser amal.

Asahan, Lintangnews.com | Gelar konser amal bersatu untuk Bandar Lampung dan Selat Sunda di salah satu kafe Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (28/12/2018), Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu ajak mempertahakan keberagamaan yang ada dan tegaskan akan menyikat kejahatan, serta penyalahgunaan narkoba.

Acara yang turut dihadiri Dandim 0208/ AS Letkol Inf Marantika Beruh, Sekda Taufik, Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Rahmad Hidayat, anggota DPRD Asahan, Rosmansyah dan beberapa pejabat Pemkab Asahan, serta jajaran Polres Asahan.

Konser amal meriahkan sejumlah grup band di Asahan dan sebagai pembawa acara atau MC adalah salah satu wartawan Asahan, Nurkarim Nehe.

Dalam pidatonya, Kapolres menegaskan, akan menyikat pelaku tindak kejahatan yang membuat resah dan merugikan masyarakat dan penyalahgunaan narkoba.

“Kita sikat dan tindak tegas pelaku kejahatan, maupun penyalahgunaan narkoba. Karena kita mau Asahan yang sehat dan cerdas, namun tetap mampu berkreasi dengan hasil positif,” ujar Kapolres.

Faisal juga meminta agar keberagamaan suku dan agama yang memiliki toleransi tinggi tetap terjaga. “Mari tetap jaga toleransi yang telah terpupuk,” ujarnya.

Sementara itu giat amal yang berlangsung diisi lagu mulai aliran pop, rock dan lagu daerah, sera mengumpulkan bantuan yang ditujukan kepada tertimpa musibah bencana alam di Bandar Lampung dan Selat Sunda. (heru)