Gelar Malam Resepsi di Rumdis, Plt Bupati Asahan Ajak Dalami Tema HUT Proklamasi

Plt Bupati Asahan, Surya saat menyalami anggota Paskibraka.

Asahan, Lintangnews.com | Pemkab Asahan gelar malam resepsi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Sabtu (17/8/2019) malam.

Kegiatan malam itu turut dihadiri Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran, perwakilan Kajari Asahan, Danyon 126/KC, Danlanal Tanjung Balai-Asahan, Sekretaris Daerah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua TP PKK, tim Paskibra juga undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Asahan diwakili Rosmansyah, mengucapkan selamat kepada para Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya dalam mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT ke 74 RI.

Rosmansyah juga berharap, dengan kepemimpinan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Surya saat ini dapat menjadikan Asahan lebih baik lagi kedepannya. Sehingga visi dan misi Pemkab Asahan dapat tercapai sesuai dengan yang dicita-citakan.

Memberi bimbingan dan arahan, Plt Bupati, Surya untuk mendalami tema peringatan HUT RI tahun ini, yaitu ‘SDM Unggul Indonesia Maju’.

“Saya mengajak segenap elemen masyarakat untuk menata kehidupan yang lebih baik atas dasar kesadaraan bersama,” ujar Surya.

Di akhir kegiatan, Plt Bupati bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Asahan dan tamu undangan dengan memberikan bingkisan kepada pasukan Paskibra dan para pelatih. (Heru)