Gerakan Muda Mudi Adz Dziniyah Asahan Galang Dana Peduli Sesama

Gerakan Muda Mudi Adz Dziniyah Kabupaten Asahan turun ke jalan untuk penggalangan dana. 

Asahan, Lintangnews.com | Sebagai bentuk rasa kepedulian sesama membantu yang membutuhkan, kali ini Gerakan Muda  Mudi Adz  Dziniyah (GMMA) Kabupaten Asahan, aksi turun ke jalan, Kamis ( 16/5/2019).

Ini untuk menggalang dana bagi adik Hafizuddin Panjaitan (Farhan) warga Desa Silo Bonto Dusun II, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Anak berusia 8 tahun dan sedang duduk di kelas 1 SD itu termasuk siswa yang berprestasi di sekolah.

Penggalangan dana ini bertujuan membantu meringankan beban biaya perobatan untuk kesembuhan penyakit Farhan sedang mengalami inpeksi pada kaki kirinya. Ini menyebabkan kakinya membusuk dan belubang akibat kecelakaan yang menimpanya.

“Kami berharap, dengan penggalangan dana ini bisa sedikit membantu dan merasakan duka yang diderita Farhan. Kalau bukan kita yang peduli siapa lagi,” sebut Ketua Umum GMMA Asahan, Sandi Pradana.

Dirinya berharap, semoga masyarakat Asahan lainnya bisa mengikut aksi mereka. “Semoga dengan adanya panggilan hati ini, kita sadar, bahwa ada saudara seiman yang sedang membutuhkan pertolongan semua  pihak,” kata Sandi.

Menurut Sandi, Islam itu bersatu karena berani bersedekah. Pihaknya juga mengajak sesama menabung amal melalui Farhan.

“Rp 1 yang anda diberi akan berguna untuk kita semua. Satu langkah kecil dengan kepedulian yang besar ,” jelasnya. (handoko)