GMKI Siantar-Simalungun Terima Anggota Baru Melalui Kegiatan Mapper

Brosur penerimaan keanggotaan GMKI Siantar-Simalungun.

Siantar, Lintangnews.com | Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Siantar-Simalungun merupakan organisasi mahasiswa yang bergerak dalam 3 medan pelayanan yakni, Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat, yang tercantum dalam visi dan misi organisasi.

Saat ini GMKI Siantar-Simalungun dipimpin May Luther Dewanto Sinaga sesuai dengan putusan Konferensi Cabang (Konfercab) pada tanggal 7-10 Maret 2019.

Keaktifan pergerakan organisasi ini sudah dikenal di kalangan Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat dalam mewujudkan kedamaian, kesejahteraan, keadilan, kebenaran, keutuhan ciptaan dan demokrasi yang berdasarkan kasih.

GMKI Siantar-Simalungun akan membuka penerimaan anggota baru melalui kegiatan Masa Perkenalan dan Persekutuan (Mapper).

Ketua Panitia, Lamhot Sitompul mengatakan, GMKI merupakan salah satu wadah bagi mahasiswa-mahasiswi di Siantar-Simalungun untuk terjun dalam dunia pelayanan kognitif serta integritas yang tinggi.

“GMKI Siantar-Simalungun akan melakukan penerimaan anggota baru pada tanggal 24-26 Mei 2019 yang bertempat di Pondok Bulu, Kabupaten Simalungun,” sebut Lamhot, Jumat (17/5/2019).

Menurutnya,  ini merupakan langkah awal bagi mahasiswa-mahasiswi di Siantar-Simalungun untuk dapat bergabung dengan GMKI.

Sekretaris Bidang Organisasi GMKI ini juga menghimbau pada seluruh mahasiswa-mahasiwi setiap perguruan tinggi di Siantar-Simalungun untuk mengikuti kegiatan Mapper itu.

Sementara itu, Ketua Cabang GMKI  Siantar-Simalungun, May Luther Dewanto Sinaga mengatakan, kegiatan Mapper ini bertujuan untuk mengembalikan nilai dari pengenalan akan perintah Yesus Kristus kepada murid- murid Nya sesuai Matius 28: 19- 20.

“Sebagai anak kandung gereja, GMKI Siantar-Simalungun ingin merealisasikan perintah tersebut serta mempersatukan mahasiswa/i dalam satu wadah GMKI,” sebut May Luther. (red)