Gerindra Tebingtinggi Gelar Kegiatan Diskusi dan Pendidikan Politik

Diskusi yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra Siantar.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Meningkatkan peran serta partai politik (parpol) di masyarakat untuk lebih tangguh dalam memposisikan diri, DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tebingtinggi menggelar diskusi berkarakter, Senin (29/6/2020) sore di Sekretariat, Jalan Djuanda.

Dalam kesempatan itu, Komisioner KPUD Tebingtinggi, Emil S mengatakan, parpol harus kuat agar aspirasi terkhusus di Partai Gerindra dapat berjalan sesuai harapan.

Menurutnya, kegiatan ‘Diskusi dan Pendidikan Politik’ merupakan saluran ekspresi dan improvisasi dalam berfikir maupun bertindak tidak tersumbat.

“Partai itu harus mengalir dalam narasi narasi politik yang mencerahkan. Tentu saja bagi sebuah lembaga parpol ini adalah sesuatu yang bernilai dalam menopang tegaknya demokratisasi,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Tebingtinggi, Muhammad Hazly Azhri Hasibuan mengutarakan, peserta yang hadir dalam itu berjumlah 60 orang. Menurutnya, ini bertahap digelar kepada seluruh pengurus dan kader partai di 5 Kecamatan. (Purba)