GM FKPPI Deli Serdang dan Rayon Lubuk Pakam Gelar Silaturahmi 

Foto bersama pengurus GM FKPPI Deli Serdang dan Rayon Lubuk Pakam.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pengurus Cabang Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI) 0202 Kabupaten Deli Serdang bersama Pengurus Rayon 020201 Lubuk Pakam mengelar silaturahmi dan konsolidasi bertempat di Cafe Baristo, Rabu (29/9/2021).

Hadir pada kegiatan itu Ketua GM FKPPI 0202 Deli Serdang, Ekada Tarigan, Sekretaris, Joni Reza Panjaitan, Bendahara, Oktoberliana Aritonang, Lembaga Bantuan Hukum (LBH), Indra Silaban, Ranto Tampubolon, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Rayon 020201 Lubuk Pakam, Agus Mulyanto Lubis, Sekretaris, Indra Ginting dan Bendahara, Sony Silaban.

Ekada Tarigan didampingi Joni Reza Panjaitan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka konsolidasi atau bersilaturahmi dengan bakal pengurus Rayon FKPPI Lubuk Pakam.

“Tujuannya agar pengurus di Lubuk Pakam cepat terbentuk, sekaligus dapat mengembangkan sayap -sayap GM FKPPI sampai ke desa-desa,” sebutnya.

Menurutnya, ini di lakukan sesuai slogan ‘Teguh  bergotong royong, tangguh bersama Pancasila tumbuh maju NKRI’. Selain itu, sesuai juga dengan moto GM FKPPI yakni ‘Solid, Kuat dan Militan’.

“Sejauh ini sudah 15 Rayon (Kecamatan) yang terbentuk. Dan beberapa kecamatan yang belum terbentuk kami akan melakukan konsolidasi,” katanya.

Ekada juga menambahkan, tujuan utama konsolidasi ini sepenuhnya untuk mendukung dan mengcover program Pemkab Deli Serdang agar lebih maju kedepannya.

Sementara itu, Agus Mulyanto Lubis menyambut baik konsolidasi dan silaturahmi ini diadakan. Menurutnya, keberadaan GM FKPPI di Kota Lubuk Pakam selama ini agak vakum dapat diperkuat lagi melalui konsolidasi ini.

Hadir dalam kegiatan itu, Penasehat GM FKPPI Lubuk Pakam, Erwin Tanjung dan Bakal Ketua Rayon Pantai Labu, Ihwan Hidayat yang juga Kepala Desa (Kades) Kubah Sentang. (Idris)