Gokis Berbagi Sembako di Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran

Komunitas Gojek Kisaran (Gokis) sedang memberikan sembako pada Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran.

Asahan, Lintangnews.com | Komunitas Gojek Kisaran (Gokis) beranggotakan sebanyak 24 orang dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440H melakukan kegiatan berbagi sembako di Panti Asuhan Anak Yatim Putri Muhammadiyah, Jalan Setia Budi Gang Cempedak, Kisaran, Kabupaten Asahan, Jumat (3/5/2019).

Ini merupakan kegiatan bulanan yang dilakukan Gokis. Berbagi sembako kepada penghuni Panti Asuhan adalah merupakan cara Gokis bersilaturahmi dan berbagi sesama.

Pemberian sembako itu merupakan dari uang iuran mingguan yang dikumpulkan Gokis. Sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, telur dan susu.

Menurut salah satu anggota Gokis, Hari, kegiatan bulanan ini merupakan hal rutin mereka lakukan untuk berbagi sembako pada yang membutuhkannya. Pihaknya sengaja mengumpulkan uang setiap Minggu, dengan tujuan digunakan untuk berbagi.

“Seperti hari ini kami berkunjung ke Panti Asuhan, dengan tujuan bersilaturahmi dan berbagi,” kata Hari.

Pihaknya berharap, mudah-mudahan yang diberikan bisa membantu para penghuni panti. “Kami juga bukan berbagi sembako saja, tetapi hadir untuk berbagi keceriaan dan kasih sayang bersama anak-anak Panti Asuhan,” sebut Hari. (handoko)