Golkar Labuhanbatu Berbagi Takjil dan Masker pada Masyarakat  

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu membagikan 500 takjil dan 500 helai masker pada  masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di depan kantor DPD Partai Golkar, Rantau Prapat, Minggu (10/5/2020).

Tujuan kegiatan itu untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan rencana tindak lanjut kegiatan program partai dengan siapa pun.

Ketua Golkar Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe, didampingi para pengurus ikut langsung membagikan takjil dan masker jelang berbuka puasa. Hadir juga Sekretaris Golkar Labuhanbatu, Masri Salim Ritonga, Hariyanto Ritonga, dan anggota DPRD Labuhanbatu Fraksi Golkar lainnya serta pengurus DPD.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan ridho Nya dan keberkahan saat berbuka. Semoga takjil yang dipersiapkan bisa bermanfaat buat saudara kita,” ucap Bupati Labuhanbatu ini.

Anggota DPRD Labuhanbatu dari Fraksi Partai Golkar, Hariyanto Ritonga menambahkan, kegiatan ini menjalin tali silaturrahmi dan dirangkai atas dasar rasa kebersamaan, karena Golkar adalah Indonesia dan Indonesia adalah Golkar.

“Sebagai kader Golkar, kami akan berupaya terus hadir ditengah-tengah masyarakat. Sebelumnya kita membagikan paket sembako menyambut Bulan Puasa sekaligus meringankan beban masyarakat dan kader partai dalam menghadapi pandemi Virus Corona atau Covid-19, kali ini kita berbagi takjil dan masker,” ungkapnya.

Masri Salim menambahkan, kegiatan ini adalah program tahunan partai. Dia menuturkan, tahun-tahun sebelumnya, Golkar Labuhanbatu melakukan kegiatan serupa berbagi iakjil.

“Ini sudah kita programkan di Partai Golkar. Bedanya tahun ini, kita juga bagikan 500 helai masker agar masyarakat terhindar dari Virus Corona,” tutupnya. (Sofyan)