Gotong Royong Bersama Masyarakat, Kapolsek BP Mandoge Pegang Angkong

Kapolsek AKP Azharuddin memegang angkong saat mengikuti giat gotong royong.

Asahan, Lintangnews.com | Jajaran Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan bersama warga setempat melaksanakan bakti sosial dan gotong royong membersihkan Masjid Nurul Yakin di Dusun IX Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (29/1/2019).

Terlihat antusias masyarakat yang hadir semangat melakukan gotong royong itu. Sementara itu, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge, AKP Azharuddin membantu dengan menyorong angkong untuk membuang sampah.

AKP Azharuddin mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kedekatan Kepolisian dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

“Dengan hadirnya Polri di lingkungan masyarakat, mudah-mudahan masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata AKP Azharuddin.

Menurut Kapolsek, dengan adanya kegiatan seperti ini tercermin kebersamaan serta sinergi antara masyarakat dengan anggota Kepolisian, terutama Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga binaannya.

“Bhabinkamtibmas tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, tetapi bersama-sama warga apabila ada kegiatan seperti kerja bakti, wajib hadir dan membantunya. Karena ini bisa menjadi contoh yang baik kepada warga maupun masyarakat yang lain,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu warga, Jefri mengapresiasi jajaran Polsek Bandar Pasir Mandog , Menurutnya, hal seperti ini wajib dijaga agar nilai dan budaya gotong royong tetap lestari dan terjaga.

“Polsek Bandar Pasir Mandoge mantap, semoga Polri bersama masyarakat dapat terus bekerjasama demi kebaikan bersama,” ujarnya sembari tersenyum.

Pantauan lintangnews.com terlihat kegiatan dihadiri masyarakat sebanyak 40 orang dan Polri. (handoko)