Juara I di Ajang Bakat Siantar, Ini Disampaikan Orang Tua Putri Tarigan

Benny Simanjuntak bersama Putri Tarigan dan sejumlah juara dalam perlombaan menyanyi Ajang Bakat Siantar

Siantar, Lintangnews.com | Dalam pencarian Ajang Bakat Siantar, yang diadakan di Siantar Hotel, Putri Tarigan meraih juara pertama lomba model dan dipastikan akan segera Go Internasional.

Hal ini diungkapkan Benny Simanjuntak pemilik Sekolah Akting Presenter dan Modelling Contoh Presenter saat menggelar konferensi pers di Siantar Hotel, Senin (28/12/2019).

Disampaikannya, untuk juara pertama perlombaan model yakni Putri Tarigan akan mewakili Kota Siantar untuk menjadi Top Model Indonesia yang akan diselenggarakan di Bali pada bulan Maret nanti.

“Setelah itu, saya akan bawa Putri Tarigan untuk show di beberapa daerah di Asia. Karena kebetulan saya punya teman Priyo Oktaviano seorang desainer terkenal,” ucap pria kelahiran Medan ini.

Sementara itu, Puteri Tarigan mengaku optimis mengikuti Top Model Indonesia. Anak kedua dari lima bersaudara ini menuturkan, tetap didukung oleh kedua orang tuanya menapaki dunia model.

“Saya tetap optimis, pengen jadi yang terbaik. Kalau untuk event seperti ini, saya selalu didukung mama sama papa,” ujar gadis asal Siantar, pengagum model asal Kota Medan, Kimmy Jayanti ini.

Di tempat yang sama Mukhtar Tarigan ayah dari Putri Tarigan mengaku cukup senang dengan prestasi Putrinya. Apalagi sejak kecil, putri dari Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Siantar ini bercita-cita menjadi artis Internasional.

Ia berharap Putrinya terus berkembang dan mengasah kemampuannya dengan bimbingan Benny Simanjuntak yang telah banyak melahirkan artis-artis terkenal.

Soal pendidikan Putri Tarigan nantinya, Caleg Dapil I ini menuturkan, akan berkordinasi dengan SMP Negeri 4 sebagai tempat sekolah Putri Panjaitan menimba pendidikan.

“Selaku orang tua pastinya berharap Putri dapat membawa harum nama Siantar di Internasional. Dan ini pastinya harapan seluruh warga Siantar. Saya juga ingin sampaikan ucapan terimakasih kepada  Benny Simanjutak yang telah berupaya melaksanakan acara ini, dan terus berkarya buat Siantar,” tutup Muchktar Tarigan.

Seperti diketahui, ajang pencarian bakat itu diselenggarakan dari Kamis sampai Minggu (24-27/1/2019) di Siantar Hotel. Kategori menyanyi diikuti 88 orang peserta dan 47 orang peserta model. Kemudian terjaring 10 orang peserta kategori menyanyi di final dan 15 peserta untuk model. (elisbet)