Gudang Karton Milik Lumban Gaol Dilalap si Jago Merah, Ini Lokasinya

Petugas pemadam kebakaran sedang memadamkan api.

Siantar, Lintangnews.com | Gudang karton milik Ucok Lumban Gaol dilalap si jago merah yang terletak di Jalan Bahkora 2, Kelurahan Bahkora, Kecamatan Siantar Marihat, Selasa (25/12/2018) malam.

Hanya saja gudang tersebut tidak habis terbakar. Ini lantaran api yang melalapnya tidak begitu besar sehingga yang terbakar hanya sebagian karton yang berada di gudang milik Ucok.

Salah satu warga diketahui bernama Aster Lumbantobing kepada awak media mengatakan, kalau dirinya mengetahui kebakaran itu lantaran diberi tau warga lain yang kebetulan melintas.

“Kami pas lagi manggangnya, kemudian ada orang yang lewat, terus ditanya itu rumah siapa, banyak asap di rumah itu dan sudah terbakar,” ujar Aster.

Akibat peristiwa itu, sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) Pemko Siantar diturunkan untuk memadamkan kobaran api tersebut.

Kapolsek Siantar Marihat AKP Rudi Lapian ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian kebakaran yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Memang benar kemarin malam ada kebakaran di gudang karton milik warga yang bernama Ucok. Namun api tidak sampai membakar semua gudang hanya sebagian kertas karton saja. Untuk kerugian sendiri tidak sampai sebesar Rp 2 juta dan tidak ada juga korban jiwa,” sebut AKP Rudi, Rabu (26/12/18). (irfan)