Hadiri Partangiangan Patogar, Wali Kota Siantar: Saya Bere dari Siregar 

Wali Kota Siantar, Hefriansyah saat diberikan ulos oleh Parsadaan Toga Siregar.

Siantar, Lintangnews.com | Wali Kota Siantar, Hefriansyah merupakan Bere (keponakan) dari marga Siregar. Sebab ibu kandungnya boru Siregar.

“Ibu kandung saya merupakan boru Siregar. Jadi saya bere dari Siregar,” kata Hefriansyah dalam sambutannya saat menghadiri acara Partangiangan Parsadaan Toga Siregar, di Wisma Musyawarah, Kota Siantar, Minggu (17/3/2019).

Kehadiran Hefriansyah disambut riuh tepuk tangan anggota Punguan Parsadaan Toga Siregar yang biasa disingkat Patogar.

Dalam kesempatan itu, Hefriansyah  mengajak Patogar mendukung sepenuhnya program-program pembangunan di Siantar.

“Bila ada kekurangan saya dalam mengemban amanah di Kota Siantar, mohon saya diingatkan. Mari bersama kita dukung kemajuan di Siantar,” ajak Hefriansyah.

Hefriansyah juga mengajak punguan Toga Siregar dapat bersatu dan menjalin silatuhrahmi antar sesama anggota. “Mari kita jalin silatuhrahmi yang kuat kepada keluarga besar Siregar. Saling menopang dan saling membantu satu sama lain,” ajaknya lagi.

Sementara itu Ketua Partangiangan Patogar Kota Siantar yang baru terpilih, Daniel H Siregar mengatakan, acara diisi dengan pengukuhan pengurus  Patogar Kota Siantar dan pengurus masing-masing sektor.

Ke depan, lanjutnya, Partangingan Patogar akan semakin mempererat tali silatuhrahmi Patogar di Siantar.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Presiden Patogar Sedunia R Siregar, perwakilan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), pengurus dan Komisaris Partangiangan Patogar Boru Bere Ibebere Kota Siantar. (rel)