Lurah Pasar Porsea Butuh Penyumbang Tanah 30 Kubik untuk Pot Bunga Berukuran Jumbo

Lurah Pasar Porsea, Edward Sidabutar.

Tobasa, Lintangnews.com I Lurah Pasar Porsea, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Edward Sidabutar mengatakan, suatu pekerjaan rumah bagi semua mengisi tanah untuk 30 buah pot bunga yang disumbangkan anak rantau.

Disebutkan Edward Sidabutar kepada media center Tobasa, Minggu (17/3/2019) pihaknya bertimakasih kepada anak rantau yang telah menyumbangkan sejumlah pot bunga untuk keindahan dan keasrian Pasar Porsea, sebagai tujuan wisata prioritas.

Namun, menurutnya pengisian tanah untuk pot ukuran jumbo sebanyak 30 unit, akan membutuhkan setidaknya 30 kubik tanah. Sementara Kelurahan Pasar Porsea tidak memiliki lokasi tanah kosong untuk diambil.

Terpisah, Corporate Comunication PT Toba Plup Lestari (TPL) Tbk, Norma Hutajulu mengatakan, pihaknya terbuka untuk permohonan yang disampaikan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan masyarakat.

“Tujuan untuk memperindah kota pasar Porsea, yang dapat meningkatkan minat wisatawan datang, merupakan tujuan yang patut didukung,” sebutnya.

Menurutnya, prooposal dapat diajukan kepada PT TPL bidang Community Development untuk mendapat tanggapannya. (asri)