Hadiri Pelantikan Dewan Masjid Siantar 2017-2022, Ini Pesan Wali Kota

Pelantikan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Wali Kota Hefriansyah menghadiri pelantikan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Siatar di Convention Hall, Siantar Hotel, Jalan WR Supratman No 3, Selasa (20/11/2018).

Kegiatan diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Nurdin Hasibuan. Dilanjutkan pelantikan pengurus DMI Siantar peridoe 2017-2022, dengan Ketua Majelis Mustasyar, Zulkarnaen Nasution, Ketua Umum DMI, M Natsir Armaya Siregar, Sekretaris Umum Syaifuddin Ali Nasution dan Bendahara Umum Meisahri Uga Lubis

Acara ditandai dengan penyerahan Al Quran dari Ketua DMI Sumut, Sotar Muda Nasution kepada mewakili masjid di Siantar yakni, Ustad Syakban Siregar, Ustad Yunan Arga dan Ustad Faidil Siregar.

Hefriansyah dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Ia berharap hubungan antara Pemko Siantar dengan DMI selama ini terus terjalin dengan baik.

“Banyak tugas ke depan yang perlu kita diskusikan untuk kemaslahan umat di Kota Siantar,” sebut Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Hefriansyah mengajak masjid mewujudkan pembangunan Siantar menuju Siantar yang Mantap, Maju dan Jaya.

Acara juga diisi dengan penandatanganan MoU atau nota kesepahaman tentang Haji dan Umroh antara DMI Siantar dengan Bank Muamalat.

Pelantikan DMI Siantar itu dihadiri Letkol Caj Usni mewakili Danrem 022/PT, AKP M Yusuf Surbakti mewakili Kapolres Siantar, Ketua MUI Siantar, M Ali Lubis, AKBP (Purn) Sulaeman Hasibuan, Ketua DMI Deli Serdang, Darwis Rambe, Ketua DMI Serdang Bedagai (Sergai) Abdul Halim Lubis, Ketua MUI Simalungun, Ketua DPRD Siantar diwakili Efendy Siregar, mewakili Ketua DPRD Simalungun, Nani, Dewan Dakwah Siantar, Irwan, Kemenag Siantar, Subagio, dari LMI, Ernayat Saragih dari BKMT, pimpinan Bank Syariah, pimpinan ormas Islam, serta pengurus masjid. (rel)

Pelantikan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Siantar.