Halal Bi Halal Bersama Jurnalis, Plt Bupati Asahan Siap Dikritik Untuk Membangun

23
Plt Bupati Surya dan Kadis kominfo Rahamad Hidayat Siregar saat bersama beberapa awak media di acara halal bi halal. (heru/LN)

Asahan, Lintangnews.com | Gelar halal bi halal dengan sejumlah jurnalis di Asahan, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Surya sampaikan siap dikritik yang bertujuan membangun, Kamis (27/6/2019).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Pemkab Asahan, Rahmad Hidayat Siregar mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jurnalis di kediamannya.

“Kita berharap kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahunnya. Tak lupa juga kiranya jalinan selama ini dapat ditingkatkan lagi. Juga dapat meningkatkan pemberitaan kepada pemerintahaan yang dapat membangun kemajuan di daerah kita,” ujar Hidayat.

Sementara itu Plt Bupati dalam pidatonya mengatakan, tetap berkomitmen dengan visi misi yang ada selama bertugas bersama almarhum Taufan Gama Simatupang selaku Bupati ketika itu.

“Saya tetap bertekat mensukseskan visi misi itu dan 4 pilar pembangunan. Dan tidak ada merubah sedikitpun visi misi, walaupun merobah pola dan metodenya,” ujar Surya.

Tidak lupa Plt Bupati mengatakan, siap menerima kritik yang bersifat membangun, namun tidak memfitnah dan bertujuan pada kepentingan masing-masing orang. (Heru)