Hari Ini Konfercab GAMKI Tebingtinggi ke 8

Lokasi pelaksanaan Konfercab GAMKI Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Dihadiri ratusan kader Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan Pemuda Gereja Kota Tebingtinggi, akan digelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke VIII bertempat di Hotel Amanda Jalan Sutomo, Sabtu (20/7/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Ketua GAMKI Tebingtinggi, Ogamota Hulu, didampingi Sekretaris, Dias Saruksuk dan Ketua Panitia, Heriswan Manik menuturkan, konfercab akan dibuka langsung oleh pengurus DPD GAMKI Sumut dan pejabat daerah.

“Kemarin, telah dilakukan audensi ke Wali Kota serta Kapolres Tebingtinggi dan mengaku didukung penuh untuk kesuksesan acara tersebut,” sebut Ogamota.

Calon Ketua GAMKI Tebingtinggi, Martin Hutahaean.

Untuk pengkhotbah di kebaktian pembukaan konfercab adalah Pdt K Tomy Purba. “Selain itu akan diisi kidung pujian serta koor dari pemuda gereja,” ujar Ogamota yang juga Anggota DPRD Tebingtinggi ini.

Sementara itu, Martin Hutahaean yang diunggulkan sebagai Calon Ketua GAMKI Tebingtinggi mengaku, bila dipercaya seluruh peserta konfercab siap untuk menerima amanah tersebut.

“Ini termasuk melanjutkan roda organisasi GAMKI,” ungkap Martin yang akan dilantik sebagai Anggota DPRD Tebingtinggi hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin. (purba)