Hasil Kerajinan Siswa Meriahkan Tebingtinggi Expo 2019

Stand Dinas Pendidikan Pemko Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Stand pameran pembangunan Tebingtinggi Expo tahun 2019 dimeriahkan dengan hasil prakarya kerajinan siswa-siswi mulai dari Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri se Kota Tebingtinggi.

Dalam liputan media di lokasi stand bertempat di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka, Rabu (7/8/2019) para pengunjung banyak melihat hasil kerajinan peserta didik yang dipandu para guru.

Ini seperti pembuatan tas, bunga, gantungan kunci, pernak pernik, aneka kebutuhan keluarga seperti sabun dan lainnya. Tak sedikit juga pengunjung yang membeli hasil kerajinan itu.

Para Kepala Sekolah dan Pengawas yang bertugas di stand Dinas Pendidikan Pemko Tebingtinggi.

Penjaga stand, Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri 163088, Isnayani Siregar menuturkan, Tebingtinggi Expo 2019 yang dimulai dari tanggal 3-7 Agustus 2019 ini, Dinas Pendidikan (Disdik) telah melakukan berbagai kegiatan, baik karnaval budaya maupun pameran pembangunan.

“Dalam Expo ini semua hasil karya kerajinan anak lewat bimbingan kami para guru dan petunjuk Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pardamean Siregar,” jelas Isnayani. (aguswan)