HUT Bhayangkara, Kapolres Tobasa dan Personil Bersama TNI Aksi Donor Darah

Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya dan personil Polres Tobasa mengikuti kegiatan donor darah.

Toba, Lintangnews.com | Jajaran personil Polres Tobasa dipimpin langsung Kapolres, AKBP Akala Fikta Jaya bersama TNI melaksanakan donor darah menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 di aula Harungguan Mardemak, Mapolres setempat, Jumat (26/6/2020).

Menurut AKBP Akala Fikta Jaya, kegiatan donor darah untuk meningkatkan sinergitas kerja sama TNI-Polri dalam melayani dan mengayomi masyarakat, sehingga selalu terjaga dan terjalin dengan baik.

“Dengan donor darah ini, setidaknya TNI-Polri dapat meningkatkan ketersediaan stok darah di negara kita, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah untuk memulihkan kesehatannya,” kata Kapolres.

Ada pun kegiatan donor darah itu melibatkan sebanyak 41 orang. Dimana personil Polres Tobasa berjumlah 32 orang, anggota Bhayangkari 4 orang dan Yonif 125/Simbisa 5 orang.

Pelaksanaan donor darah mengumpulkan 41 kantong darah dan disimpan di RSUD Porsea untuk dipergunakan bagi orang yang membutuhkan.

Hadir dalam aksi donor darah itu, Wakapolres Kompol Janner Panjaitan, Kabag Ops, Kompol Efendi Sinaga, mewakili Yonif 125/Simbisa, Serda FV Sirait, Paurkes Polres Tobasa, Jimmy Hasibuan dan Rintas Pardosi dari RSUD Porsea. (Asri)