HUT ke 73, Brimob Tebingtinggi Berbagi Kasih 

Salah seorang warga tak mampu mengikuti pengobatan gratis yang dilaksanakan Sub Den B Brimob Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com |  Sebanyak 456 orang mengikuti aksi kasih yang digelar Sub Den B Brimob Tebingtinggi disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah petinggi Kepolisian dari 3 Resort bertempat di Markas Brimob Jalan Ahamd Yani, Sabtu  (27/10/2018).

Aksi berbagi kasih itu dengan mengadakan kegiatan pengobatan gratis berupa, penyakit kulit, bibir sumbing, telinga, hidung dan tenggorokan (THT), paru-paru dan katarak.

Kegiatan itu dhadiri Dansat Brimob Polda Sumatera Utara (Poldasu) Kombes Pol Djadjuli, Kaden Sub Den B Kota Tebingtinggi, AKBP Arke F Ambat, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, Kapolres Siantar, AKBP Doddy, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Arman, Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, Sekda Marapusuk Siregar, Ketua MUI, Ketua Yayasan Koffie, Irvanto Phen beserta dokter-dokter spesialis dan Ketua Yayasan Lions Club, Jhon Ping.

Kombes Pol Djadjuli mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai rasa cinta mereka pada seluruh masyarakat. Pihaknya juga selalu selalu mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai usia ke 73 Korps Brimob masih solid.

Tim medis yang melakukan pengobatan gratis.

“Pengobatan gratis itu sebagai rangkaian acara tahunan Brimob Poldasu pada masyarakat kurang mampu,” papar Djadjuli.

Wali Kota Tebingtinggi diwakili Marapusuk mengapresiasi Sub Den B Brimob Tebingtinggi karena sudah melakukan pengobatan gratis untuk berbagai macam penyakit.

Sementara sejumlah warga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Sub Den B Brimob Tebingtinggi. “Kami senang dengan adanya kegiatan itu, karena membatu warga tak mampu,” sebut warga Sabam dan P Sagala. (purba)