Yonif 122/Tombak Sakti Gelar Kerja Bakti Bersama Polres Simalungun

Danyon Yonif 122/Tombak Sakti, Mayor Inf Agus MR dan Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan.

Simalungun, Lintangnews.com | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Infanteri yang jatuh pada 1 November 2018, Yonif 122/Tombak Sakti gelar gotong royong dan perbaiki Jalan Siantar-Tanah Jawa yang berlubang bersama Polres Simalungun.

Kegiatan itu berlangsung Sabtu (27/10/18) di depan Markas Yonif 112/Tombak Sakti Jalan Siantar-Tanah Jawa, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Gotong royong yang digelar itu atas inisiatif dari Polres Simalungun, sekaligus bersilahturahmi dengan TNI.

Polres Simalungun lakukan kegiatan olahraga bersama Yonif 122/Tombak Sakti.

Hal itu dikatakan Wa Danyon 122/Tombak Sakti, Mayor Inf Agus M Rangkuti. “Kegiatan ini inisiator dari pak Kapolres Simalungun. Sekaligus menyambut HUT Batalyon Infanteri,” ujarnya.

Sambungnya, tujuan kerja bakti ini untuk terciptanya sinergisitas antara TNI dan Polri. “Selain bakti sosial perbaiki Jalan berlubang dan parit yang tersumbat, Kita juga olahraga bersama personil Polres Simalungun untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri,” papar Agus.

Sementara Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan menyampaikan, tujuan utama kegiatan kerja bakti ini untuk mempererat hubungan dengan Yonif 122/Tombak Sakti.

Kegiatan pengerukan parit di sekitar Markas Yonif 122/Tombak Sakti.

“Ini sekaligus membalas budi dengan saudara tua kita yang terlebih membantu pada tahun 2017. Di mana TNI melalui Yonif 122/Tombak Sakti membantu membangun 6 unit asrama di Polsek Raya,” sebutnya. (irfan)