Ikut Lomba Tingkat Sumut, PKK Asahan Lakukan Pembinaan

Lokasi Desa Taman Sari menjadi lokasi yang diperlombakan.

Asahan, Lintangnews.com | Ketua Kelompok Kerja (Pokja) III TP PKK Kabupaten Asahan, Sri Bulan Oktoni Eriyanto beserta pengurus didampingi perwakilan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan pembinaan di Desa Taman Sari, Kecamatan Pulau Bandring yang menjadi perwakilan dalam lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Pembinaan yang dilakukan di Aula kantor Desa Taman Sari itu dihadiri Kepala Desa (Kades), Arfian Simatupang dan Ketua TP PKK Desa Taman Sari beserta pengurus, Selasa (22/6/2021).

Arfian mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan dan PKK Kabupaten yang telah mempercayakan Desa Taman Sari menjadi perwakilan daerah itu dalam lomba Hatinya PKK tingkat Sumut.

Sementara Sri Bulan mengatakan, PKK KAsahan dan OPD terkait akan mendukung Desa Taman Sari dalam mengikuti perlombaan itu.

“Dukungan yang diberikan nantinya, berupa bibit sayuran, bibit ikan, ternak, pembuatan kolam ikan menggunakan terpal dan lain-lain yang mendukung Desa Taman Sari dalam lomba Hatinya PKK,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pengurus PKK Asahan dan perwakilan OPD meninjau pekarangan masyarakat Desa Taman Sari. (Heru)