Imlek 2572, Polres Tebingtinggi Terjunkan 237 Personil Pasukan Pengamanan

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso langsung memimpin pelaksanaan apel pengamanan Tahun Baru Imlek 2572.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso langsung memimpin pelaksanaan apel pengamanan (pam) Tahun Baru Imlek 2572, Kamis (11/2/2021) di Lapangan Apel Mapolres Jalan Pahlawan, Kota Tebingtinggi.

Apel pam Tahun Baru Imlek diikuti personil Polri sebanyak 237 orang. Ini nantinya akan dipersiapkan untuk melaksanakan pam Tahun Baru Imlek 2572 sejak tanggal 11-12 Februari 2021 di 32 Vihara dan Kelenteng yang ada di wilayah hukum (wilkum) Polres Tebingtinggi.

Dikatakan Kapolres, para personil agar melaksanakan pam dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Standard Operational Procedural (SOP). Juga selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan turut menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhinya.

“Mari turut mengajak dan menghimbau masyarakat yang merayakan Hari Raya Imlek untuk selalu mematuhi prokes pemerintah 5 M, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas,” sebut AKBP Agus.

Ditegaskan Kapolres, agar selesai pelaksanaan apel, para personil langsung menuju ke lokasi PAM yang telah ditentukan.

AKBP Agus juga meminta personil Polres Tebingtinggi untuk selalu menjaga kesehatan dan waspada, serta melaksanakan tugas dengan ikhlas, karena tugas juga sebagai ladang ibadah.

“Terkait Tahun Baru Imlek kali ini, Polres Tebingtinggi telah membuat himbauan melalui media sosial (medsos) agar merayakan di rumah saja. Saya juga mengajak para personil Polres Tebingtnggi untuk menshare himbauan tersebut,” paparnya.

Kegiatan apel pam Hari Raya Imlek itu turut dihadiri Wakapolres, Kompol Sarponi, para Kabag, Kasat dan Perwira serta Bintara Polres Tebingtinggi. (Purba)