IMM Siantar Sampaikan Bantuan kepada Keluarga Almarhum Fadly Sinaga

Pengurus IMM Siantar saat menyerahkan bantuan pada keluarga almarhum Fadly Sinaga.

Simalungun, Lintangnews.com | Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Siantar, Selasa (9/7/2019) berkunjung ke rumah almarhum Fadly Sinaga penderita tumor ganas radang ulu hati yang telah meninggal seminggu lalu.

Tampak hadir, Ketua IMM Siantar, Fauzan Azmi Hasibuan, Sekretaris, Akbar Nainggolan, Ketua Sosial Pemberdayaan Masyarakat, Irvan Hidayat Matondang, serta Ketua Media dan Komunikasi, Fandi Nasution .

Kehadiran mereka untuk menyerahkan bantuan yang sudah digalang Oleh Intern IMM Siantar pada Minggu lalu.

Irvan Hidayat menuturkan, sebelumnya IMM Siantar sudah melaksanakan penggalangan dana di internal mereka. Bahkan sebelumnya direncanakan akan dilanjutkan dengan penggalangan dana ke seluruh Ortom Muhammadiyah Siantar dan masyarakat sekitar.

“Namun sehari selepas penggalangan dana dilaksanakan, kami mendapat kabar almarhum Fadly Sinaga telah dipanggil yang Maha Esa untuk selama-lamanya. Semoga sumbangan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi keluarga,” paparnya.

Ketua IMM Siantar, Fauzan Azmi Hasibuan juga menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga almahum Fadly Sinaga.

“Bantuan yang kami berikan memang tidak banyak, semoga dapat membantu meringankan biaya sewaktu pengobatan kemarin,” sebutnya.

IMM Siantar selama 2 tahun berdiri tetap konsisten dalam gerakan humanitas atau kemasyarakatan. (rel)