Warga Respon Positif Pengaspalan Jalan Komplek Perumahan Purnawirawan

Jalan yang diaspal hotmix di komplek Perumahan Purnawirawan di Kelurahan Bulian.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Warga Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, khususnya di Lingkungan 4 komplek Perumahan Purnawirawan merasa senang dengan pengaspalan hotmix jalan di daerah mereka.

Mewakili warga, Marihati dan Syawal mengatakan, sudah lama mereka berharap Pemko Tebingtinggi memperbaiki jalan itu dengan cara diaspal. Sebelumnya jalan yang ada rusak dan jika hari hujan maka air menggenangi.

“Yang kami harapkan telah terwujud , dengan jalan diaspal hotmix sampai ke gang-gang,” sebut keduanya, Selasa (9/7/2019).

Di tempat terpisah, Lurah Bulian, Masri mengatakan, permohonan pengaspalan sudah diusulkan jauh hari melalui musyawarah rencana pembangunan (musrenbang).

“Tahun ini jalan yang diaspal, termasuk pembangunan ke tempat lingkungan dan dana Kelurahan siap digelontorkan,” jelas Masri.

Sesuai plang proyek, pekerjaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) itu dengan nilai Rp 983 juta dikerjakan CV Raissa Karya Abadi bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2019. (aguswan)