Ini Disampaikan Plt Bupati saat Buka Puasa di Polres Asahan

Plt Bupati, Surya bersama Kapolres, AKBP Faisal Napitupulu saat menyantuni anak yatim.

Asahan, Lintangnews.com | Kegiatan buka bersama di Aula Polres Asahan, Senin (20/5/2019), Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Surya mengajak agar tetap menjaga keamanan. Caranya dengan menjaga lingkungan tetap kondusif.

Kegiatan itu dihadiri Dandim 0208/AS, mewakili Danyonif 126/KC, Ketua FKUB, Ketua Imtaq, Tokoh Pemuda, Pejabat Utama Polres Asahan, para Asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ada pun kegiatan berbuka puasa bersama itu bertujuan untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah antara seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan keluarga besar Polres Asahan.

Kapolres, AKBP Faisal Napitupulu mengatakan, perlunya menjaga kondusifitas di Kabupaten Asahan, terutama pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak dan jelang pengumuman yang menjadi keputusan final.

Sementara itu, Plt Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah melaksanakan acara buka puasa bersama.

“Atas nama Pemkab Asahan kiranya masyarakat dapat menjaga keamanan dan jangan mudah percaya dengan berita berita hoax. Namun kita percayakan proses penghitungan suara kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Apabila ada indikasi kecurangan, maka kita percayakan kepada lembaga yang ada untuk menyelesaikannya,” ujar Surya.

Acara juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim. Selanjutnya melaksanakan berbuka puasa bersama.

Plt Bupati selanjutnya menghadiri peringatan Nuzul Quran yang berlangsung di Masjid Raya Kisaran. (heru)