Ini Disampaikan Wabup Asahan di Acara Sambut Kajari Baru 

Wakil Bupati Asahan, Surya saat memberi cenderamata kepada Kajari Asahan yang baru menjabat, Rahmad Purwanto.

Asahan, Lintangnews.com | Pemkab Asahan menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Asahan, Rahmad Purwanto beserta istri yang langsung dihadiri Wakil Bupati, Surya di pendopo rumah dinas (rumdis) Bupati Asahan, dihadiri Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) dan Forkopimda, Selasa (9/4/2019) malam.

Rahmad mengucapkan terima kasih atas penyambutan pihak Pemkab Asahan yang disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Asahan dan menyampaikan dukungannya dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Sementara itu, Surya menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Asahan yang memiliki multi etnis, termasuk selalu menjaga  konsolidasi dan kordinasi demi mencega pelanggaran pelanggaran hukum.

“Kejari Asahan sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan, pembinaan manajemen, admistrasi, organisasi dan konsolidasi juga koordinasi demi mencegah perilaku pelanggaran hukum di tengah-tengah masyarakat. Termasuk dalam rangka pengawasan agar pelaksanaan pembangunan berjalan sebagaimana diharapkan yang sesuai dengan visi misi pemerintahan,” ujar Surya. (heru)