Ini Disampaikan Wabup Surya saat Terima Kunjungan PWI Asahan

Waki Bupati Asahan, Kadis Kominfo, Rahmad Hidayat Siregar bersama Ketua PWI, Indra Sikumbang dan para pengurus.

Asahan, Lintangnews.com | Audensi dengan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati, Surya menyatakan akan dukung rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pers Nasional 2019 yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan.

Beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan seperti, lomba penulisan berita, sosisalisasi uji kompetensi hingga acara puncak dengan berbagi berupa door prize dan pengumuman penulis berita terbaik yang akan dilaksanakan pada 25 Februari 2019 nanti.

Bertempat di ruang tamu kantor Wakil Bupati, Kamis (21/2/2019), Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang didampingi sejumlah pengurus seperti Awaluddin, Yasir, Heru Sihotang, Perdana  dan Anton menyampaikan, sejumlah kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan. Ini termasuk meminta dukungan Pemkab Asahan mensukseskan rangkaian tersebut .

Wakil Bupati Surya menyambut baik kegiatan PWI Asahan, dengan melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional di tingkat Kabupaten dan kiranya mampu meningkatakan hingga tingkat Provinsi.

“Kita mendukung selagi kegiatan itu tidak menyalahi aturan dan berdampak positif dengan program pemerintah di Asahan. Memang kita ketahui, beberapa kegiatan telah dilaksanakan PWI Asahan mendapat perhatian positif baik dari pemerintah juga masyarakat Asahan,” ujar Surya.

Sementara itu Indra Sikumbang didampingi penasehat PWI, Awaluddin mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Asahan.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah menerima audensi ini dalam mensukseskan rangkaian kegiatan di Hari Pers Nasional tingkat Kabupaten termasuk dukungan yang diberikan,” sebut Indra.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Rahmad Hidayat Siregar mengatakan, rangkaian kegiatan PWI Asahan salah satunya sosialisasi Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dinilai hal tepat dilaksanakan. UKW itu akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang. (heru)