Ini Kondisi Terkini Wartawan Online Korban Pengeroyokan di Jalan Kartini

Try Aditiya terbaring di tempat tidur.

Siantar, Lintangnews.com | Akibat pengeroyokan yang dialami wartawan salah satu media online Try Aditiya Darma (23) pada Sabtu (12/1/2019) lalu, kini kondisinya masih terbaring di tempat tidurnya.

Hal ini diketahui setelah awak media menyambangi ke kediamannya di Jalan Antara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Rabu (16/1/2019).

Kondisinya juga masih memprihatinkan. Pasalnya dirinya mengalami sakit di bagian kepalanya akibat pemukulan yang dilakukan belasan orang di Jalan Kartini, Kelurahan Bantan, kecamatan Siantar Barat.

“Masih sakit kali kepala saya bang karena dipukuli itu. Jadi nanti mau ke Rumah Sakit (RS) untuk scaning mana tau ada yang parah di kepala,” ujar Try.

Sebelumnya, peristiwa yang dialami Try ini sempat ada yang ingin menjembatani untuk melakukan perdamaian. Hanya saja Try dengan tegas mengatakan, tidak akan mau berdamai.

“Ada beberapa yang mencoba menjembatani untuk berdamai tapi saya gak respon bang, maju terus bang,” ujarnya sembari tersenyum kecil.

Dirinya juga berharap pihak Kepolisian tidak hanya mengamankan 3 orang tersangka pemukulan itu, melainkan dalang (otak pelaku) juga dapat ditangkap.

“Saya yakin dan berharap petugas Kepolisian bisa menangkap otak dari pengeroyokan yang saya alami,” sebutnya. (res)