Ini Nama Calon Direksi PDPHJ dan PD PAUS yang Kembalikan Berkas Pendaftaran

Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) PDPHJ dan PD PAUS di Bagian Administrasi Perekonomian (Bagian Ekonomi) Sekretariat Daerah Pemko Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Pendaftaran dan penyerahan berkas Calon Direksi disampaikan ke Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) dan Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PD PAUS) di Bagian Administrasi Perekonomian (Bagian Ekonomi) Sekretariat Daerah Pemko Siantar.

Hingga hari ini, Senin (10/9/2018), masih 10 orang Calon Direksi yang telah mendaftar dan menyerahkan berkasnya.

Dari 10 calon yang menyerahkan berkas pencalonan, 6 orang mendaftar untuk menjadi Direksi PD PAUS dan 4 orang Direksi PDPHJ.

Sementara dari 10 calon, Jan Romansen Saragih mengajukan dirinya menjadi calon di keduaperusahaan daerah milik Pemko Siantar itu. Baik di PDPHJ dan PD PAUS.

Berikut, ini 6 calon yang mendaftar dan menyerahkan berkas pencalonannya sebagai Direksi PD PAUS yakni, Evra Sasky Damanik, Ferri H Simarmata, Jan Romansen Saragih, Mangarahut Sitorus, Dani Muliawan HSB dan Henry Dunan Pardede

Sementara di PD PHJ ada 4 nama yakni, Marlon Sinaga, Fernando Napitupulu, Jan Romansen Saragih dan Riswati Meldaria Siahaan. (elisbet)