Ini Pemenang Lomba Lagu Perjuangan Piala Kapolres Simalungun

Waka Polres Simalungun, Kompol Zulkarnaen Pane saat menyerahkan hadiah Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan pada para pemenang.

Simalungun, Lintangnews.com | Memperebutkan piala Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Trio Polsek Raya berhasil meraih juara pertama pada perlombaan lagu perjuangan.

Perlombaan lagu perjuangan kategori trio dan solo itu digelar selama 3 hari di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun, Pematang Raya. Sementara babak finalnya dilangsungkan, Rabu (28/11/2018). Selanjutnya para pemenang akan diikutkan berlombang ke Polda Sumut pada tanggal 12 Januari 2019 mendatang.

Sementara juara dua diraih Polsek Purba dengan nomor urut 4. Untuk juara tiga diraih trio Polsek Parapat dengan nomor urut 1.

Untuk kategori solo, juara pertama disabet Polsek Purba. Juara dua diraih Polsek Raya. Dan sebagai juara tiga dari Polsek Sidamanik dengan nomor urut 6.

Perwakilan yang dipilih juri pada kategori vokal grup soloyang akan dibawa ke Poldasu yakni, Tia Febrianti Lubis dari Polsek Sidamanik, Risma Saragih (Polsek Bosar Maliga), Natalia Nainggolan (Polsek Purba) dan Primai Wendy Purba (Polsek Raya).

Berikutnya, Julianda Ardiles Sipayung dari Polsek Raya dan Ari Bastanta Tamba (Polsek Raya). Semua para perwakilan Polsek diminta mempersiapkan diri dalam perlombaan tingkat Poldasu.

Kegiatan perlombaan lagu perjuangan itu ditutup Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan melalui Waka Polres, Kompol Zulkarnaen Pane.

Ini sekaligus memberikan trophy dan hadiah berupa uang tunai pada masing-masing juara. Untuk kategori trio, juara pertama sebesar Rp 3 juta, juara dua Rp 2 juta dan untuk juara tiga Rp 1 juta.

Untuk kategori solo, juara pertama mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 juta, juara dua Rp 1 juta dan juara tiga Rp 700 ribu. (zai)