Natal Keluarga Besar Polres Simalungun dan Siantar Digelar 22 Desember 2018

Suasana rapat Natal bersama Polres Simalungun dan Polres Siantar.

Simalungun, Lintangnews.com | Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan hadiri rapat Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Simalungun dan Polres Siantar Tahun, Rabu (28/11/2018) di Aula Widya Satya Brata Polres Siantar.

Pelaksanaan rapat dipimpin Kapolres Simalungun, AKBP Marudut dan Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu didampingi Waka Polres, Kompol Joni Sitompul yang juga Ketua Panitia. Rapat dihadiri seluruh Panitia Natal yang nama-namanya tercantum dalam Surat Perintah.

Adapun Perayaan Natal akan dilaksanakan pada Sabtu (22/12/2018) sekira pukul 16.00 WIB di Aula Yayasan Universitas FKIP Nommensen, Jalan Sangnaualuh, Kota Siantar.

Dalam rapat itu, kedua Kapolres memberikan arahan agar masing-masing seksi untuk bertanggung jawab pada tugas masing-masing. Termasuk segera membuat perencanaan kegiatan maupun kebutuhan anggaran dan menyampaikan kepada personil agar membawa seluruh keluarga.

“Pada dasarnya kegiatan ini agar berprinsip pada perayaan Natal kita memberi dan berkorban, bukan mencari keuntungan supaya upahmu besar di Surga,” ucap AKBP Marudut.

Menjelang Perayaan Natal bersama itu akan diadakan kegiatan operasi bibir sumbing, operasi katarak dan bedah rumah dengan bekerja sama ke Dinas Sosial (Dinsos) setempat. (zai)