Ini Pengakuan Kerabat Penyidik KPK Ditanya Soal Proyek Puluhan Miliar di Siantar  

Penyidik KPK (Int)

Siantar, Lintangnews.com | Oknum yang mengaku-ngaku kerabat penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) semakin mendapat titik terang.

Teman S bermarga D yakni J bermarga P saat dikonfirmasi lewat telepon seluler mengaku dirinya memang kerabat dari penyidik KPK inisial A bermarga D.

“Ada memang keluarga kita di KPK, kakaknya orang rumah. Masih dekat lah” sebutnya, Kamis (29/8/2019).

Hanya saja, sambungnya, dirinya bersama rekannya S bermarga D tak memiliki proyek di Siantar.

“Ada semalam kubaca di lintangnews.com masuk berita memang, bawa-bawa nama keluarga kita (Pariban-red) yang di KPK itu. Jangan begitu lah, tetapi memang bukan aku yang diberitakan. Bukan aku yang berurusan ke proyek-proyek itu, yang disorot adik dari penyidik KPK ini nya (S bermarga D),” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang narasumber lintangnews.com menyampaikan, bermodalkan kerabat dari penyidik KPK inisial A bermarga D, oknum berinisial S bermarga D mampu mengambil proyek puluhan miliar rupiah.

“Khusus di Siantar, sepertinya ada puluhan miliar proyek yang diberikan pada oknum SD. Mungkin karena ada ketakutan dengar nama KPK, makanya diduga Wali Kota, Hefriansyah langsung mengarahkan memberikannya,” ucap pria berkaca mata ini, Selasa (27/8/2019). (tim)