Ini Pesan Bupati Asahan saat Buka MTQN ke 50

Wakil Bupati Surya saat membacakan pidato Bupati Asahan pada pembukaan MTQN ke 50. 

Asahan, Lintangnews.com | Bupati Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Surya resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke 50 tingkat Kabupaten Asahan, Selasa (5/3/2019) di Lapangan Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut.

Kegiatan itu membuat ribuan masyarakat tumpah ruah menyaksikan pembukaan MTQN tersebut. Wakil Bupati menekan tombol sirene tanda dibukanya pelaksanaan MTQN.

“Setiap tahunnya kegiatan ini kita laksanakan dan menjadi kegiatan rutin tahunan Pemkab Asahan. Nantinya para pemenang akan mewakili Asahan di MTQN tingkat Provinsi,” ujar Wakil Bupati.

Surya juga menyampaikan pesan Bupati untuk para pemenang nantinya diharapkan terus mengasah dan meningkatkan kemampuannya. Sementara kepada peserta yang belum beruntung, diharapkan bisa meningkatkan kemampuannya agar kelak dapat meraih prestasi.

Hadir dalam kegiatan itu Forkopimda Asahan, Sekda, Asisten, TP PKK, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Ketua MUI, Kakan Kemenag, Armyn Simatupang, Ahmad Dolly Kurnia Tanjung serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat. (heru)