Ini Pesan Rektor USI Untuk Alumni dan Mahasiswa yang Duduk di DPRD Siantar

Pelantikan 30 orang anggota DPRD Kota Siantar periode 2019-2024.

Siantar, Lintangnews.com | Sebanyak 30 anggota DPRD Siantar, Senin (2/9/2019) dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Siantar, Danardono disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah undangan.

Dari 30 orang itu, ada sejumlah alumni Universitas Simalungun (USI) dan salah seorang mahasiswa aktif yang dilantik menjadi anggota DPRD Siantar periode 2019-2024.

Menanggapi hal ini, Rektor Universitas Simalungun (USI), Corry Purba saat ditemui di ruang Harungguan DPRD Siantar usai mengikuti pelantikan, berharap seluruh alumni dan salah seorang mahasiswa USI yang telah diambil sumpah dan janji sebagai Anggota DPRD Siantar dapat mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan masyarakat.

“Alumni dan mahasiswa USI yang duduk di kursi DPRD Siantar harus dapat menjalankan tugas dengan baik. Jalankan amanah yang diberikan, untuk membangun Siantar dengan menjunjung tinggi kearifan lokal. Serta jangan lupa pada almamater yakni USI,” paparnya.

Ia menilai dengan hadirnya sejumlah alumni dan mahasiswa USI di DPRD Siantar dari beberapa partai politik (parpol) dapat memberi warna baru untuk 5 tahun kedepan.

“Secara khusus saya juga sampaikan selamat kepada seluruh anggota DPRD Siantar dan selamat bertugas. Semoga amanah dalam menjalankan amanah rakyat,” tutup Corry. (Elisbet)