Ini Pesan Wali Kota Tebingtinggi di Wisuda STIE Bina Karya

Foto bersama dalam acara wisuda STIE Bina Karya.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan menegaskan para sarjana yang telah diwisuda harus dapat menciptakan lapangan kerja yang mandiri, profesional, interpreneur (wirausahawan) sebagai kreator dan inisiator. Juga kuasai ilmu pengetahuan dan teknologi di era digital dan jangan hanya jadi pengikut (follower).

Hal itu disampaikan Wali Kota dalam sambutan dalam acara wisuda 166 orang Sarjana terdiri dari 154 Sarjana Manegemen Ekonomi  dan 7 Ahli Madya Akuntansi STIE Bina Karya Kota Tebingtinggi, bertempat di aula Wisma Mangampu Tua, Jalan Hamka, Selasa (25/6/2019).

Kegiatan diawali sidang senat terbuka yang dipimpin Ketua STIE Bina Karya Mangasi Sinurat, dilanjutkan acara wisuda.

Wali Kota menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para orang tua yang telah berhasil membina putra-putrinya menjadi sarjana. Begitu juga kepada seluruh civitas akademika.

“Saya mengucapkan selamat menjadi Sarjana yang siap membangun menuju hari esok yang lebih baik demi sukses pembangunan,” harapnya.

Ketua Yayasan STIE Bina Karya, Loekito didampingi Mangasi Sinurat mengatakan, kemajuan dan prestasi dari sarjana tamatan STIE Bina Karya bertambah pesat. Ini dibuktikan telahmenamatkan 2.558 sarjana sejak resmi berdiri tahun 2001 dan saat ini terakreditasi B, serta berharap sampai A.

“Kampus kita ada di Jalan Badak, Jalan Sisingamangaraja dan Simpang Rambung. Perlu diketahui para Dosen telah bergelar S2 dan tahun depan ada 15 orang bergelar doktor (DR),” jelas Loekito. (aguswan)