Ini Tindakan Kapolres Batubara Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilu 2019

Kapolres Batubara, AKBP R Simatupang mengendarai  sepeda motor dalam rangka patroli dialogis.

Batubara, Lintangnews.com | Kapolres Batubara, AKBP R Simatupang bersama Kasat Intelkam, AKP TR Damanik dan Kasat Sabhara, AKP Gunawan beserta personil Satuan Sabhara melaksanakan patroli dialogis dengan menggunakan sepeda motor roda 2, Kamis (4/10/2018).

Ini berguna untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Batubara.

Di Dusun 5 Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, saat melakukan dialog dengan masyarakat, Kepala Dusun (Kadus) dan Kepala Desa (Kades), Kapolres mengharapkan, agar masyarakat tetap bekerja sama dengan Polri memberikan setiap informasi sekecil apapun terkait peredaran narkoba.

“Saya juga mengajak masyarakat desa mendukung Polri dalam mensukseskan nantinya pelaksanaan Pemilu 2019 agar aman, damai dan sejuk,” papar Kapolres.

Sementara masyarakat menyampaikan sangat berterima kasih atas kegiatan Bebas Kampung Narkoba yang dilakukan Polres Batubara di Desa Simpang Gambus, sehingga saat ini daerah itu lebih baik, aman dan bebas narkoba. (welas)