Ini Tujuan Pegawai Perumda Tirtauli Ikuti Pelatihan Interpersonal Skills

Pegawai Perumda Tirtauli mengikuti pelatihan Transformation & Breakthrough Interpersonal Skills.

Siantar, Lintangnews.com | Untuk meningkatkan kemampuan pegawai dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, Perumda Tirtauli Kota Siantar bekerjasama dengan John Robert Powers memberikan Training Transformation & Breakthrough Interpersonal Skills terhadap 100 orang pegawai.

Pelatihan atau training ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 8-10 Maret 2021 di Siantar Hotel, Kota Siantar. Hari pertama diikuti sebanyak 35 orang peserta, hari kedua 35 peserta dan hari ketiga 30 peserta.

Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirtauli, Berliana Napitupulu mengatakan, pelatihan ini bertujuan meningkatkan kemampuan pegawai menjalankan tugasnya sebagai pelayan terhadap seluruh pelanggan.

Kemampuan dimaksud melingkupi kemampuan berkomunikasi, berpenampilan dan tata krama.

“Dengan training ini diharapkan pegawai Perumda Tirtauli berakhlak dan berkemampuan sebagai pelayan kepada pelanggan,” ujarnya, Rabu (17/3/2021).

Selain kemampuan berinteraksi dengan pelanggan, pelatihan ini juga ditujukan untuk meningkatkan kemampuan pegawai berinteraksi di lingkungan kerja, serta bekerja secara tim atau team work. (Elisbet)

Pegawai Perumda Tirtauli mengikuti pelatihan Transformation & Breakthrough Interpersonal Skills.